Jumat, 03 Februari 2017

DIKMAS POLSEK BANJARBARU TIMUR, DIKALANGAN PELAJAR, JUM'AT 3 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk mencegah laka lantas serta memberikan pemahaman tentang aturan keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar, Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Bripka Harianto didampingi anggotanya Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan kegiatan pendidikan masyarakat (dikmas) di Madrasah Nurul Hikmah Kel. Palam Kota Banjarbaru. Jum’at (3/2)  pukul 08.00 wita.


Kedatangan anggota Polsek Banjarbaru Timur, disambut dengan antusias para dewan guru pengajar serta para pelajar Madrasah Nurul Hikmah Kel. Palam Kota Banjarbaru. dalam kesempatan ini para petugas Kepolisian dari Polsek Banjabaru Timur memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas serta mengenalkan rambu - rambu lalu lintas kepada para siswa siswi. Tidak hanya memberikan pemahaman tentang aturan berlau lintas saja, akan tetapi anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Dalam kesempatan dikmas tersebut juga di lakukan sesi tanya jawab. di penghujung  dikmasnya Bripka Harianto juga memberikan mading yang berisi tentang Rambu - Rambu dan aturan berlalulintas kepada pihak sekolah, semoga dapat bermanfaat.  





Dikatakannya setiap sekolah yang ada diKota Banjarbaru khususnya di Wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur akan di datangi untuk diberikan pemahanan tentang aturan berlalu lintas., serta tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar