Selasa, 07 Februari 2017

CEGAH NARKOBA DIKALANGAN PELAJAR BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANGKAL BELUSUKAN KE SEKOLAH, RABU 8 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk mencegah Penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dikalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Kel. Bangkal Polsek Banjarbaru Timur Bripka M. Huda melaksanakan blusukan ke Sekolah SD Negeri 1 Bangkal Kec. Cempaka Banjarbaru untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan. Rabu (8/2) sekitar jam 08.00 wita.

Kedatangan Bripka M. Huda disambut antusias oleh dewan guru serta  siswa dan siswi sekolah SD Negeri 1 Bangkal, Dalam kesempatan tersebut Aiptu M. Huda menyampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas serta aturan tata tertib berlalu lintas.


Pada kesempatan tersebut, mengajak orang tua, tentunya para pengajar agar ikut berperan serta dalam hal pengawasan terhadap anak maupun anak didiknya, berikan selalu bimbingan yang mengarahkan mereka pada hal yang positif, Mari kita tanamkan kedisplinan sejak dini terhadap anak anak kita" Ucap Bripka M. Huda. 

Diakhir Binluhnya dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan membentangkan spanduk sbertulisakan "Sayangi Keluarga dan Anak dari Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar