Selasa, 07 Februari 2017

KAPOLRES BANJARBARU MENGHADIRI TABLIQH AKBAR MAJELIS TA'LIM AL - MANSUR BANJARBARU, RABU 8 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., hadiri acara Tabliqh Akbar Majelis Ta' Lim Al - Mansur dengan penceramah DR. Syaik Muhamad Ismail Utzman Zen Al Makky di  di Jl. Himalaya No 01 Rt/Rw 23/05 Kel. Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Rabu (8/2) sekitar jam  09.00 wita. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru, Wakil Bupati Banjar, FKPD Kota Banjarbaru dan Kab. Banjar, Pimpinan Tni / Polri, SKPD Kota Banjarbaru, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat sekota Banjarbaru, Alim ulama sekota Banjarbaru, Serta masyarakat yang hadir kurang lebih sekitar 5.000 orang.

Dalam Tausiyahnya DR. Syaik Muhamad Ismail Utzman Zen Al Makky menyampaikan orang-orang Indonesia sangat taat beribadah pada saat adzan berkumandang mereka berbondong-bondong ke masjid untuk melakukan ibadah itulah cara cinta mereka kepada para majelis terutama kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW,  Allah SWT sangat mencintai hamba-hambanya yang melakukan kebaikan yang. Dari Hadits yang disampaikan DR. Syaik Muhamad Ismail Utzman Zen Al Makky menjelaskan bahwa Malaikat akan mencatat segala amal ibadah umat islam yang melaksanakan sholat di dalam mesjid, umat tersebut termasuk dalam golongan orang-orang yang baik yang mana surga akan dia dapatkan. 

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar