Kamis, 16 Februari 2017

CEGAH NARKOBA, SAT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS BLUSUKAN KE SEKOLAH, JUM'AT 17 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Banjarbaru serta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Banjarbaru Barat melakukan blusukan ke sekolah. Jumat (17/2) sekitar jam 08.00 wita.

  
Sekolah yang menjadi sasaran blusukan kali ini yaitu SDN 1 Landasan Ulin Selatan Lianganggang Banjarbaru, Dalam kesempatan tersebut Anggota Sat Binmas Polres Banjarbaru Bripka Achyar didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Sandra Krisna memberikan tentang materi bahaya penyalahgunaan narkoba, disamping itu juga mengingatkan agar siswa dan siswi waspada terhadap ajaran yang menyesatkan.



Bripka Achyar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar serta pergaulan bebas terutama terhadap anak anak pelajar dan juga aturan berlalulintas, Anak – anak Pelajar Sekolah yang masih rentan akan pengaruh terhadap lingkungan  perlu pengawasan dan harus ditanamkan kedisiplinan sejak dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar