Minggu, 05 Februari 2017

SOSIALISASI PENERIMAAN SIPSS TA. 2017 DI LAPANGAN MURJANI BANJARBARU, MINGGU 5 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memberikan rasa aman Polres Banjarbaru  siagakan personil Sahabat Baik Hati Rakyat untuk melaksanakan kegiatan rutin patroli Car Free Day di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. Minggu (5/2) sekiar jam 06.30 wita.

Pelaksanaan patroli yang dipimpin Kanit Patroli Ipda Simon Jumadi, SH, tersebut kali ini nampak berbeda. sembari melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan car free day di sekitar lokasi Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru para personil Sahabat Baik Hati Rakyat didampingi Personil Bag Sumda Polres Banjarbaru berjalan menyusuri sekitar lokasi lapangan murdjani dengan membagikan brosur sekaligus mensosialisasikan penerimaan SIPSS ( Sekolah Inspektur Sumber Sarjana) TA. 2017 dengan warga di Lapangan Murdajni Banjarbaru.  


Di informasikan kepada seluruh masyaraat khususnya Kota Banjarbaru yang memiliki putra maupun putri lulusan sarjana yang berminat untuk bergabung kami menjadi abdi negara melalui Sumber Sarjana inilah kesempatan yang tepat. pendaftaran di buka mulai tanggal 25 Januari s/d 28 Februari 2017. untuk info lebih lanjut bisa di lihat melalui Website Polri http://www.penerimaan.polri.go.id atau melalui Biro SDM Polda Kalsel atau langsung datang ke Polres Banjarbaru di Bag Sumda.









Berharap dengan kehadiran para ahli dapat mengedepandakn dan meningkatkan kualitas Polri untuk menuju Profesional, Modern dan Terpercaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar