Senin, 20 Februari 2017

APEL BESAR KARHUTLA DAN PENCANANGAN BABARASIH BANJARBARU TAHUN 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri Promoter 8 Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya Satgas 4 penanggulangan dan  pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Tahun 2017, telah dilaksanakan "Apel Besar Karhutla Dan Pencananga



Pelaksanaan apel besar dipimpin oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan di hadiri oleh   Unsur FKPD Kota Banjabaru,  Dandim 1006 / MTP, Dan Yon 623/ BWU, Kasat Brimobda Kalsel diwakili oleh Kaden Gegana, Kepala BKSDA Kalsel/ Pimpinan Manggala Agni, Kepala Basarnas Wilayah Kalselteng,  GM. PT PLN (Persero) Kalselteng, Kepala BMKG Wilayah Kalselteng, Kasat Pol PP Kota Banjarbaru, Kepala Damkar Kota Banjarbaru, Kepala PDAM Intan Banjar, Kepala BPBD Kab. Banjar, Camat Se-Kota Banjarbaru, Lurah Se-Kota Banjarbaru, Ketua PMI, Ketua RAPI, Ketua Senkom, Ketua BPK Banjarbaru, Ketua Senkom Banjarbaru, Para Kabag/ Kasat/ Kasi/ Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru.


Di harapkan dengan dilaksanakannya kegiatan apel besar tersebut mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan dimasa yang akan datang, Terkelolanya hutan dan lahan secara berwawasan lingkungan, Terbentuknya upaya-upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan secara terpadu, efektif dan efisien, Terbentuknya kesadaran masyarakat  thd bahaya karhutla bagi lingkungan sekitar, serta  Terwujudnya lingkungan yg bersih dari karhutla khususunya kota Banjarbaru.


Kemudian acar dilanjutkan dengan antuan secara simbolis oleh walikota bjb berupa 1 unit mobil untuk basarnas kota bjb, 1 unit tossa untuk mesjid Al-Munawarroh kota Bjb dan Tempat Sampah dari PT. KALTRABU dan PT. COCACOLA untuk beberapa sekolah yg menang dalam penilaiaan kebersihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar