Senin, 20 Februari 2017

HARI LIBUR SAT SABHARA POLRES BANJARBARU INSITASKAN KEBIATAN PATROLI, MINGGU 19 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Satuan Sabhara Polres Banjarbaru kembali gelar kegiatan rutin patroli car free day di alun – alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. Minggu (19/2) pukul 06.30 wita.


Pelaksanaan kegiatan patroli car free day yang di gelar secara rutin tersebut  di pimpin oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Ipda Simon Jumadi, SE, Pelaksanaan patroli car free day kali ini Sat Sabhara Polres Banjarbaru, dengan mengenakan selempang merah kuning bertuliskan slogan  "Sahabat Baik Hati Rakyat" dengan menggunakan sepeda berkeliling Alun – Alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru sambil menebar senyum dengan sikap yang humanis menyapa baik kepada pengunjung yang akan berolahraga maupun kepada para pedagang yang berada di Alun Alun Lap. Murdjani Banjarbaru. Dalam kesempatan tersebut Personil dari Satuan Sabhara juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan sekaligus mensosialisasikan penerimaan Polri dari sumber sarjana. 


 

Sementara itu ditempat yang berbeda Sat Sabhara dengna menggunakan Ranmor R2  juga melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat ibadah seperti gereja serta alun alun Kantor Pemprov Kalsel.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar