Senin, 27 Februari 2017

POLRES BANJARBARU GELAR LAT PRA OPS KEPOLISIAN TERPUSAT “SIMPATIK INTAN - 2017", SELASA 28 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru gelar Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat “Simpatik Intan - 2017”, selasa (28/2) Sekitar jam 10.00 wita. 

Kegiatan Lat Pra Ops  yang dilaksanakan diruang Aula Polres Banjarbaru, tersebut resmi dibuka oleh Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., dan  di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, dan personil Polres Banjarbaru yang terlibat di dalam Surat Perintah. 





Pelaksanaan  Ops Kepolisian Terpusat “Simpatik Intan - 2017 Polres Banjarbaru akan berlangsung selama 21 hari, mulai dari tanggal 01 / s/d 21 Maret 2017.

Dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif di sertai dengan penegakan hukum secara selektif prioritas, yang bertujuan untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas sebagai implementasi kinerja Polri sebagai "Penggerak revolusi mental dan Pelopor tertib sosial diruang publik." Mari bersama kita mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). 

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat khususnya Kota Banjarbaru saat hendak bepergian, Jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat menyurat baik ranmor maupun data diri, serta selalu mematuhi aturan dan rambu lalu lintas saat berkendara." Ucap AKP Supri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar