Sabtu, 10 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU AKBP KELANA JAYA KAPOLRES BANJARBARU : “MEREKA SEPERTI ORANG TUA SENDIRI”, SABTU 10 JUNI 2017



AKBP KELANA JAYA berikan tali asih kepada warga panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera

BANJARBARU - Jelang HUT Bhayangkara ke-71 Polda kalsel dan Polres Banjarbaru adakan Bakti Sosial di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera km 21 Lianganggang Kota Banjarbaru, Sabtu (10/06/2017).


Kegiatan tersebut di hadiri juga Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, MSi dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Ati Rachmat Mulyana beserta Para Pejabat Utama Polda Kalsel dan pengurus bhayangkari daerah Kalsel. 


Dalam sambutannya Kapolda kalsel mengatakan “Saya selaku orang nomor satu di Polda Kalsel sangat senang dapat mengunjungi Panti Sosial ini, dan ini merupakan kunjungan saya yang pertama, merupakan kebanggaan bagi saya bisa hadir di tengah-tengah bapak dan ibu-ibu sekalian.” 
“Saya begitu gembira dan haru sampai meneteskan air mata melihat bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di sini,”tambah orang nomor satu di polda kalsel. 
 
Kapolda Kalsel Beserta para PJU dan Kapolres Banjarbaru Foto bersama

Di akhir kunjungan nya Kapolda Kalsel yang di damping juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik, MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, memberikan pengobatan gratis serta memberikan tali asih dan cinderamata kepada bapak dan ibu yang berada di panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera. 



“Mereka seperti orangtua sendiri dan mereka juga perlu diberikan perhatian dan pelayanan yang sama dengan orang tua kita,”ucap AKBP Kelana Jaya Kapolres Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar