Rabu, 07 Juni 2017

HUT BHAYANGKARA KE - 71, POLRES BANJARBARU GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH, RABU 7 JUNI 2017

Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru beserta Bhayangkari PC. Banjarbaru, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, mengadakan kegiatan berupa Bhakti kesehatan donor darah yang di laksanakan di Aula Polres Banjarbaru, Rabu (7/6/17) sekitar pukul 15.30 wita.


 
Kegiatan ini merupakan bukti nyata atau wujud kepedulian antara sesama, dalam layanan prima Polres Banjarbaru kepada masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H.,mengatakan selain para pejabat utama Polres Banjarbaru, para pesonel baik dari Polres maupun Polsek Jajaran, Bhayangkari un juga  sangat antusias mengikuti dan mendonorkan darahnya.

 
 
“Acara ini salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, dan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, maka Polres Banjarbaru mengadakan kegiatan Donor darah”, Ungkap Kapolres Banjarbaru.

“Selain menambah amal ibadah di bulan suci Ramadhan, manfaat Donor darah bagi pendonor sendiri sangat banyak, menjaga kesehatan jantung, donor darah akan menstabilkan kadar zat besi dalam darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung,” tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar