Selasa, 27 Juni 2017

MANFAATKAN MOMENTUM H + 3 HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H, POLRS BANJARBARU GELAR HALAL BI HALAL, RABU 28 JUNI 2017



POLRES BANJARBARU – Memasuki Perayaan Hari Raya Idul Fitri H+3, Kepolisian Resort Banjarbaru pagi ini Rabu (28/6) menggelar acara halal bihalal dihalaman apel Mapolres Banjarbaru.


Acara yang dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres  Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., di ikuti oleh PJU Polres Banjarbaru, Perwira, Personil Polres maupun Polsek serta PNS.


Dalam kesempatan apel pagi kali ini Kapolres Banjarbaru  AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H, Minal aidin wal faidjin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel. Semoga dihari yang fitrah ini kita semua dapat saling memaafkan.”Ucap Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru Kelana Jaya, S.I.K., M.H., juga mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir pada pelaksanaan apel pagi ini, untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan “Ikhlas, Benar dan Berkualitas sesuai dengan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Kemudian setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan acara hal bihalal Keluarga besar Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S. T., M. Si.,  PJU Polres Banjarbaru  dengan seluruh personil Polres maupun Polsek dan PNS.
 
Suasana halal bihalal keluarga besar Polres Banjarbaru yang digelar di halaman Mapolres Banjarbaru

Terlihat suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan dalam acara halal bihalal yang digelar. Acara tersebut sengaja digelar guna mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dengan memanfaatkan H+3 momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 H.” Ucap Kapolres Banjarbaru.
 
suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan dalam acara halal bihalal Polres Banjarbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar