Jumat, 23 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU BUKA BERSAMA WARGA BANJARBARU UTARA, KAMIS 22 JUNI 2017

BANJARBARU – Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Mesjid AT TAQWA Kota Banjarbaru, kamis (22/06/2017).
Kegiatan Safari Ramadhan kali ini di selenggarakan bersama warga Kec. Banjarbaru Utara. Selain Itu, kegiatan juga di hadiri Asisten 1 Kota Banjarbaru Aswan perwakilan dari walikota Banjarbaru di hadiri juga PJU Polres Banjarbaru dan Lurah setempat.
Kegiatan yang di mulai dengan pembacaan ayat suci al quran, kemudian sambutan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH. dan pemberian santunan kepada anak yatim dilanjutkan dengan pemberian bantuan 50 buku yasin kepada mesjid AT Taqwa.
Dalam sambutan nya Kapolres Banjarbaru menyampaikan, Jajaran Polres Banjarbaru sangat berterimakasih kepada masyarakat dan menghimbau  kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dengan kepolisian khususnya untuk menjaga keamanan dirinya dan lingkungannya dan  jangan sampai terpengaruh dengan adanya faham radikal yang saat ini gencar berkembang dimasyarakat luas serta hindari dan berantas peredaran Narkoba di wilayah Kec. Banjarbaru Utara.
publish : fafa_gnrz
editor : fafa_gnrz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar