Sabtu, 10 Juni 2017

BINLUH KAMTIBMAS DAN BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRES BANJARBARU DENGAN ORGANISASI PELAJAR KOTA BANJARBARU, SABTU 10 JUNI 2017

Banjarbaru - Manfaatkan momen dibulan suci ramadhan, Kepolisian Resort Banjarbaru melalui Satuan Fungsi Binmas (Pembinaan Masyarakat) Gelar buka puasa bersama dengan organisasi Pelajar diantaranya sepak bola, Paskibra, PKS (patroli keamanan sekolah) dan Pocil (polisi cilik) binaan Sat Binmas Polres Banjarbaru. Sabtu (10/6)

Acara yang digelar di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru tersebut di hadiri oleh Kapolres Banjarbaru  AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Darmono, KBO Sat Binmas Iptu H. Gusti Ramli beserta anggota Sat Binmas Polres Banjarbaru, nampak juga hadir Bripka Ahyar selaku pembina organisasi dilapangan.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, anak anak pelajar sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA yang tergabung dalam organisasi Pelajar binaan Sat Binmas Polres Banjarbaru yang hadir pada acara tersebut, mendapatkan wejangan / arahan serta pembinaan dari Kapolres Banjarbaru dan Kasat Binmas Polres Banjarbaru.

 
    
Untuk memeriahkan acara tersebut dilakukan sesi tanya jawab, bagi yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah  dari Kapolres Banjarbaru sebagai motivasi semangat belajar.

 

Diakhir acara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., memberikan pesan kepada pelajar yang tergabung dalam organisasi binaan Sat Binmas Polres Banjarbaru untuk tetap semangat dan tekun  dalam belajar hingga kelak menjadi orang yang terpilih, berhasil dan sukses sesuai dengan apa yang di cita-citakan, kemudian setelah acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar