Sabtu, 24 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN APEL MALAM TAKBIRAN, SABTU 24 JUNI 2017

Tribratanews.polresbanjarbaru.com – Banjarbaru , Apel kesiapan pengamanan “Pawai Takbiran “dilaksanakan di Ruang Lobby Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,.SIK,. MH sabtu (24/06/2017) malam. 
Dalam arahan yang disampaikan beliau, personel yang melaksanakan pengamanan agar berhati-hati dan waspada saat melaksanakan pengamanan Pawai Takbiran terutama yang memakai seragam.
Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hala yang tidak di inginkan seperti teror, di saat kemenangan bagi seluruh umat Islam untuk merayakan Idul Fitri 1438 ini, kita tidak ingin tercoreng akan tindakan terorisme.

Selain itu AKBP Kelana Jaya juga mengatakan kepada seluruh personel yang akan mengamankan masyarakat dalam kegiatan “Pawai Takbiran ” agar benar-benar dilakukan secara Optimal, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.
Dengan pengamanan yang dilakukan dengan cara yang Profesional, Humanis masyarakat pasti akan merasa senang dengan kehadiran kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ungkapnya.
Selain itu juga Kapolres juga menghimbau kepada para personil agar menjaga stamina dan kesehatan nya saat melakukan pengamanan, dikarenakan cuaca yg kebetulan hujan mengguyur kota banjarbaru di malam ramadhan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar