Kamis, 08 Juni 2017

SAT LANTAS POLRES BANJARBARU MANFAATKAN PESANTREN RAMADHAN DENGAN PENYULUHAN SAFETY RIDING, RABU 7 JUNI 2017


IPTU Tajudinoor mengenalkan rambu lalu lintas kepada pelajar.

BANJARBARU - Satlantas Polres Banjarbaru melalui Unit Dikyasa, kembali turun untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar di Wilayah Kota Banjarbaru. Rabu (7/6).

Memanfaatkan kan waktu luang pada pesantren ramadhan yang diselenggarakan oleh sekolah – sekolah di kota banjarbaru, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru menyelinginya dengan memberikan penyuluhan tentang pemahaman safety riding atau bagaimana memperhatikan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berkendara di jalan raya.

Sasaran Kegiatan kali ini dipusatkan di MTS. Ulumul Qur’an Al Madani Kota Banjarbaru dengan peserta kurang lebih 50 orang pelajar. Pada pelaksanaan penyuluhan kali ini, Iptu Tajudinoor hanya memberikan materi dan pengenalan yentang rambu lalu lintas.

' STOP PELANGGARAN DAN STOP KECELAKAAN "
Iptu Tajudinoor mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan safety ridding ini, perlu peranan serta orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anaknya, terkait dengan penggunaan kendaraan bermotor.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan semacam ini, bisa memberikan wawasan dan kesadaran bagi para pengendara khususnya para pelajar.” tuturnya.

Di akhir kegiatan, Iptu Tajudinoor mencoba menanamkan motto keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar dengan bersama – sama meneriakan, “Stop PelanggaranStop Kecelakaan...”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar