Minggu, 04 Juni 2017

POLRES BANJARBARU GELAR PATROLI UKL DALAM RANGKA CIPTA KONDISI BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H, SABTU 3 JUNI 2017



Humas Polres Banjarbaru – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan 1438 H di Wilayah Kota Banjarbaru, Kepolisian Resort Banjarbaru gelar patroli UKL dalam rangka Ops Cipta Kondisi di wilayah Kota Banjarbaru. Sabtu (3/6) pukul 23.00 wita.

Personil Gabungan dari Polres dan Polsek Banjarbaru Kota di turunkan untuk melaksanakan kegiatan operasi tesebut. Dalam hal ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi KAsat Lantas Polres Banjarbaru AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K.,  yang memimpin langsung kegiatan operasi tersebut mengatakan, untuk target operasi kali ini lebih difokuskan kepada sepeda motor yang memakai knalpot blong, serta kelengkapan surat kendaraan seperti STNK dan SIM. Namun tidak menutup kemungkinan apabila dilapangan ditemukan aksi kejahatan laennya maka akan kita amankan. 

Untuk sasaran lokasi kali ini yaitu di sekitar lokasi  Lap. murdjani Kota Banjarbaru, yang mana tempat tersebut sering digunakan untuk aksi balapan liar.


 
 



Terkait dengan patroli operasi cipta kondisi yg digelar, Puluhan unit sepeda motor berhasil diamankan karena saat dilakukan pemeriksaan tidak dilengkapi dengan surat menyurat maupun ditemukan knalpot blong.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono menambahkan Ops Cipta Kondisi akan terus kita  laksanakan selama bulan ramadhan suci ramadhan 1438 H khusunya di Wilayah Kota Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar