Minggu, 11 Juni 2017

POLRES BANJARBARU GELAR PATROLI UKL DALAM RANGKA CIPTA KONDISI BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H, SABYU 10 JUNI 2017


Ciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan 1438 H, Kepolisian Resort Banjarbaru gelar patroli UKL dalam rangka Ops Cipta Kondisi di wilayah Kota Banjarbaru. Sabtu (10/6) pukul 23.00 wita.
.
Personil Gabungan dari Polres dan Polsek Banjarbaru Kota di turunkan untuk melaksanakan kegiatan operasi tesebut. Dalam hal ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono yang memimpin langsung kegiatan operasi tersebut mengatakan, kegiatan patroli UKL tersebut tidak hanya dilaksanakan personil Polres saja, seluruh jajaran juga serentak melaksanakan dimasing - masing wilayahnya.

         
  
      

Untuk target operasi kali ini lebih difokuskan kepada sepeda motor yang memakai knalpot blong, serta kelengkapan surat kendaraan seperti STNK dan SIM. Namun tidak menutup kemungkinan apabila dilapangan ditemukan aksi kejahatan laennya maka akan kita tindak.
.
Untuk sasaran lokasi kali ini masih di sekitar lokasi  Lap. murdjani Kota Banjarbaru, yang mana tempat tersebut masih sering digunakan untuk aksi balapan liar baik yang terpantau langsung oleh petugas maupun laporan dari masyarakat.

Terkait dengan operasi cipta kondisi yg digelar, 20 unit sepeda motor berhasil diamankan karena saat dilakukan pemeriksaan tidak dilengkapi dengan surat menyurat maupun ditemukan knalpot blong, tidak hanya mengamankan barang bukti sepeda motor saja 3 orang yang di duga mengkonsumsi obat2an terlarang dan 1 orang yg membawa sajam juga ikut diamankan.

     

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar