Senin, 26 Juni 2017

TINGKATKAN KEAMANAN, POLRES BANJARBARU SIAGAKAN PERSONIL DILOKASI OBJEK WISATA, SENIN 26 JUNI 2017

POLRES BANJARBARU - Berikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menikmati liburan lebaran kedua hari raya idul Fitri 1438 H, Kepolisian Resort Banjarbaru siagakan personil Polres dan Polsek Jajaran untuk melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah objek wisata di wilayah Kota Banjarbaru. Senin (26/6)


Hal tersebut dilakukan dalam rangka OPS Ramadniya 2017 Polres Banjarbaru yang digelar selama 16 hari, di mulai dari tanggal 19 Juni S/d 4 Juli 2017.

Tidak hanya melakukan pengamanan pada Posko pengamanan saja, Para personil juga diturunkan kelapangan melakukan patroli maupun pengamanan di sejumlah lokasi objek wisata di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., menjelaskan pelaksanaan pengamanan tidak hanya difokuskan kepada posko pengamanan jalur mudik saja, sejumlah tempat objek  wisata  juga menjadi prioritas kami Polres Banjarbaru beserta jajaran  untuk melaksanakan pengamanan.


Terkait dengan libur panjang hari raya idul Fitri 1438 H, Kapolres Banjarbaru juga menghimbau masyarakat  yang hendak menikmati libur lebaran, hendaknya lebih memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara dijalan, juga selalu waspada dan berhati - hati, jangan berikan kesempatan terhadap para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar