Senin, 19 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU AKBP KELANA JAYA, BUKA PUASA DENGAN PEJABAT RT / RW, SENIN 19 JUNI 2017

BANJARBARU – Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Mesjid Al Munawarroh Kota Banjarbaru, senin (19/06/2017).

Kegiatan Safari Ramadhan bersama Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya, dan Forkompimda Kota Banjarbaru kali ini, bersama para RT / RW dan Lurah se Kota Banjarbaru.

Acara yg di buka dengan pembacaan ayat suci alquran, di lanjutkan dengan sambutan oleh walikota Banjarbaru dan pemberian bantuan kepada perwakilan RT /RW se Kota Banjarbaru.


Di sela- sela sambutan nya, Walikota Banjarbaru sempat memperkenalkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.Ik.,MH.,ke seluruh para pejabat RT, RW dan Lurah Kota Banjarbaru.

"Alhamdulillah, unsur Forkompimda kota banjarbaru hadir disini, Ini menunjukan bahwa, seluruh pimpinan kota Banjarbaru baik dari pemko, Tni, Polri, dan kejaksaan semua kompak," Ujar Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani.

"Jadi lun minta lawan buhan pian samuaan, para RT, RW dan LURAH semua kompak, supaya kota banjarbaru Maju, solid dan bebas dari tindak kejahatan," tambah walikota. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar