Sabtu, 10 Juni 2017

POLRES BANJARBARU MENERIMA KEDATANGAN TIM MONITORING DAN ASSISTENSI PROGRAM I QUICK WINS BAHARKAM MABES POLRI, JUM'AT 9 JUNI 2017

BANJARBARU - Tim Penggiat Pelaksanaan Program 1 Quick Wins Renstra Polri 2015 - 2019 Periode Tahun 2017 Baharkam Mabes Polri melaksanakan  kunjungannya di Polres Banjarbaru. Jum'at (9/6)

Kedatangan Tim di pimpin Kombes Pol. Drs. AGUS HERMANTO  dalam rangka Monitoring, Evaluasi dan Assistensi pelaksanaan program 1 dalam Program Prioritas Promoter yaitu Quick Wins Polri.
  

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula Polres Banjarbaru dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Tata Suwarna dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.,  

Untuk kegiatan monev kali ini di ikuti oleh 5 (lima) Polres, diantaranya Polresta Banjarmasin, Batola, Banjar, Tanah Laut dan Polres Banjarbaru sendiri ditunjuk sebagai sebagai tuan rumah pelaksanaan monev. 

Dalam kegiatan tersebut masing masing Polres di ikuti Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim. Serta mengikut sertakan para operator Program 1 Quick Wins Renstra Polri 2015 - 2019.

Selain memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan  Program 1 Quick Wins Renstra Polri 2015 - 2019 Periode Tahun 2017 Tim Baharkam Mabes Polri juga melakukan pendalaman materi.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar