Rabu, 07 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU TATAP MUKA DENGAN FORSIWAJAR (FORUM SILATURAHMI JAWA BANJAR), RABU 7 JUNI 2017



Kapolres Banjarbaru Saat Tatap Muka dengan Anggota FORSIWAJAR.

BANJARBARU - Bertempat di Pendopo suko puri jl. Kubikdam Rt. 10 Rw. 04 Kel. Landasan Ulin Utara, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik,M.H, melaksanakan silaturahmi ke FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar).
FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar) memiliki landasan yang memegang teguh Pancasila dan UUD 1945, selain itu organisasi itu memiliki jumlah anggota sekitar 150 Tokoh Masyarakat dari Kalangan Politik, agama dll.
Dalam acara itu Kapolres Banjarbaru yang di damping Kasat Intelkam dan Kapolsek Banjarbaru Barat di sambut langsung oleh Pak Kamsun dan Darno selaku Pembina FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar).
Dalam pertemuan tersebut Kapolres Banjarbaru menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang hangat dan di terima dalam acara yang di gelar oleh FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar).
Selain itu kapolres juga mendukung Misi dari  FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar) yang di nilai nya sangat membantu dalam tugas polri kedepan dalam menjaga kamtibmas di Kota Banjarbaru.
Kapolres Banjarbaru Foto Bersama Dengan Para Tokoh FORSIWAJAR (Forum Silaturahmi Jawa Banjar)

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara silaturahmi, untuk selalu waspada saat memasuki musim kemarau dan kapolres juga meminta peran aktif para tokoh untuk menyampaikan kepada masyarakat apabila membuka lahan agar tidak membakar. Antisipasi adanya organisasi yang anti pancasila yang dapat memecah belah bangsa dan selalu memonitor perkembangan masuknya paham radikal di Kota Banjarbaru melewati majelis pengajian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar