Rabu, 14 Juni 2017

BRIPKA MIFTAHUL HUDA BUKA PUASA BERSAMA DAN MENYUAPI NENEK SYAMSIAH, RABU 14 JUNI 2017



Bripka Miftahul Huda seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal kecamatan cempaka Kota Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) ke warga binaan nya yang kurang mampu.

Seorang nenek yang bernama Samsiah warga Rt. 04 Rw. 02 Kel. Bangkal Kec. Cempaka Kota Banjarbaru, tidak menyangka dikunjungi oleh Bripka Miftahul Huda pada Rabu (14/6/2017).

Kunjungan Bripka Miftahul Huda kali ini, selain melaksanakan tugas nya sebagai bhabinkamtibmas, dia juga mengajak nenek Samsiah untuk berbuka puasa bersama dengan menu yang seadanya.

"Saya sangat perhatin melihat kondisi nenek Samsiah yang lagi sakit. Beliau menderita kelumpuhan. Dengan demikian saya berinisiatif memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, teh dan kebutuhan anak beliau yang masih duduk di bangku sekolah," ungkap Bripka  Miftahul Huda.

Selain memberikan bantuan, Bripka Miftahul Huda juga membantu menyuapi makan nenek Samsiah.



Jujur, saya sangat bahagia buka puasa bersama dan menyuapi nenek Samsiah, saya jadi teringat dengan nenek saya,pungkasnya.

"Walaupun tak seberapa besar nilainya semoga bantuan yang di berikan bermanfaat untuk beliau, aminnn. doa Bripka Huda.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H., mengungkapkan, sangat bangga terhadap kinerja Bripka Miftahul Huda sebagai bhabinkamtibmas Kel. Bangkal Cempaka. 

Lewat perbuatan nya, dia menunjukan bahwa polisi ada untuk masyarakat dan saya sangat mendukung dengan apa yang di lakukan oleh Bripka Miftahul Huda,pungkas AKBP Kelana Jaya.

Selain itu, saya juga menginginkan semua bhabinkamtibmas di Polres Banjarbaru bisa meniru perbuatan mulia yang di lakukan oleh Bripka Huda.tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar