Jumat, 02 Juni 2017

POLRES BANJARBARU AMANKAN BENDA MENCURIGAKAN DIDUGA BOM DI SIMPANG EMPAT KOTA BANJARBARU, JUM'AT 2 JUNI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Sebuah benda mencurigakan diduga bom menggegerkan Warga Kota Banjarbaru, khususnya bagi pengendara yang hendak melintas melalui Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru Kota Banjarbaru Kel. Sungai Besar Kec. Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru. Jum’at Siang (2/5) sekitar jam 14.00 wita.

Benda mencurigakan tersebut terlihat secara fisik seperti bom berbentuk kotak terbungkus plastik warna hitam yang diluarnya terdapat kabel warna merah yang berada di sekitar lokasi Bundaran Simp. Empat Kota Banjarbaru siang tadi oleh warga yang kebetulan melintas dilokasi tersebut.  Terkait dengan keberadaan benda mencurigakan tersebut warga melaporkannya ke Pos Polisi Simpang Empat Banjarbaru.

Tak lama setelah menerima laporan dari warga sekitar pukul 14.25 wita tadi, Puluhan Personil dari Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., segera ke lokasi untuk melakukan pengamanan TKP dan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut di bundaran Simp. Empat Kota Banjarbaru, Untuk memastikan benda mencurigakan tersebut pihaknya meminta bantuan Tim Jibom Gegana Brimobda Kalsel.
 
 
Namun Sebelum benda tersebut diperiksa dan dimusnahkan oleh Tim Jibom Gegana Brimobda Kalsel, arus lalu lintas sekitar lokasi bundaran Simp. Empat di tutup sementara dan disterilkan untuk memastikan tidak membahayakan warga.

Ditambahkan, pihaknya mengambil langkah dengan mendalami lebih lanjut terkait benda bukan bom itu disamping memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui benda tersebut. “Ungkap Kapolres Bajarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar