Rabu, 07 Juni 2017

SAFARI RAMADHAN, KAPOLRES BANJARBARU INGATKAN JAGA KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI ORGASNISASI YANG ANTI PANCASILA, RABU 7 JUNI 2017



Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya sedang memberikan himbauan kepada masyarakat Banjarbaru

BANJARBARU – Kepolisian Resort Banjarbaru, Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Mapolres Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama  yang dilaksanakan di Mesjid Ash Shobirin komp. asabri Rt. 018 Rw. 004 Sungai Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (07/06/2017).

Kegiatan Safari Ramadhan yang di hadiri juga Walikota Banjarbaru itu, sebagai ajang talisilaturahmi untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan antara Pemko, Polri dan Masyarakat. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di perkenalkan oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani kepada masyaarakat Banjarbaru.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, seperti buka bersama dan sholat maghrib berjamaah dengan berbagai kalangan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu momentum yang tepat untuk berbagi pandangan tentang ancaman keutuhan NKRI yang terjadi akhir-akhir ini diberbagai wilayah Indonesia.

Dalam sambutanya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.Ik.,M.H, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas dan selalu mengantisipasi adanya organisasi yang anti pancasila dan menganut faham radikalisme yang dapat ,memecah belah bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar