Jumat, 30 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU JUM'AT KELILING DI MASJID HIDAYATUL MUHAJIRIN BANJARBARU, JUM'AT 30 JUNI 2017


Tribratanews.polri.go.id - Banjarbaru,  Guna  lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Banjarbaru melaksanakan Program Jumat Keliling di Mesjid Hidayatul Muhajirin Jl. Beringin Kel. Kemunng Kota Banjarbaru. Jumat, Jumat keliling dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo., S.T., M. Si., Kasat IK AKP  Danu Hudaya, SE., Kanit Dikyasa  Sat Lantas Iptu Tajudinoor, Kanit Dalmas Ipda Gusti .R dan Kasiwas Polres Banjarbaru Aiptu Syahrudin .

Usai salat Jumat, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., mengatakan, Program Jumat keliling sebagai salah satu program dari Polres Banjarbaru sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolda yang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
" program Jumat keliling kami lakukan secara intens sehingga informasi-informasi baik dari masyarakat maupun polisi kepada masyarakat dapat efektif dan efisien serta tersambung,” kata AKBP Kelana Jaya.

Tentunya, lanjut dia, ia ingin situasi Kamtibmas di Polres Banjarbaru benar-benar dapat dipertahankan. “Kita melihat beberapa dinamika terkait dengan Kamtibmas yang saat ini mendapat suatu tantangan berita-berita hoax (bohong), kemudian berita-berita yang sengaja mengadu domba, SARA dan lain sebagainya. Ini yang harus kita antisipasi langsung menggandeng kekuatan dengan masyarakat,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar