Selasa, 27 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU HIMBAU MASYARAKAT DI OBJEK WISATA, SELASA 27 JUNI 2017

Banjarbaru- Memasuki akhir libur panjang hari raya Idul Fitri 1438 H, obyek wisata di wilayah banjarbaru, mengalami lonjakan jumlah wisatawan, tak terkecuali di Danau Seran dan Amanah Park.
Pengamanan di obyek wisata yang tengah naik daun ini pun membuat Kapolres Banjarbaru AKBP KELANA JAYA, S.Ik.,MH., Turun langsung melakukan pengecekan terhadap petugas yang melaksanakan pengamanan di sana. Selasa( 27/6/2017).
” Memasuki akhir libur panjang kita terjunkan anggota untuk pengamanan wisatawan karena di wilayah kita ada banyak obyek wisata yang cukup menarik. Pengamanan dari kita langsung dilingkungan obyek wisata apalagi ini sudah akhir libur panjang. Semoga dengan kehadiran kita, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung,” papar AKBP Kelana Jaya.
Selain Itu, Kapolres Banjarbaru juga menghimbau kepada para pengunjung bagi pengunjung yang ingin menyebrang memakai perahu agar hendaknya memakai pengaman seperti pelampung dan menaati aturan yang diberikan oleh pengelola.
Danau Seran dan amanah Park merupakan wisata yang tenar pada tahun 2017 ini, tempat ini memiliki tempat yang sangat indah, dan sangat banyak di manfaat masyarakat untuk liburan dengan keluarga.
editor : fafa_gnrz
publish : fafa_gnrz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar