Jumat, 30 Juni 2017

PENEMUN MAYAT GEGERKAN WARGA LANDASAN ULIN, JUM'AT 30 JUNI 2017

Tribratanews.polri.go.id, Banjarbaru - Warga di  komp Surya Cahaya Indah Rt 29 Rw 06 No  E 26, kec landasan ulin kota banjarbaru dan sekitarnya heboh. Mereka menemukan sesosok jasad pria  tergeletak kaku dirumahnya , Jumat (30/6/2017).
Mayat pria berusia 44 tahun itu pertama kali oleh istri nya SAHIDAH ( 44 thn ) sekitar pukul 17.00 WITA. Alangkah terkejutnya Sahidah melihat suaminya yang sudah terbujur kaku di rumahnya.
" sekitar jam 11.30 wita dengan membawa  sepeda motor, suami saya  berpamitan untuk membersihkan rumah yang berada di banjarbaru, kemudian sekitar jam 16.00 wita beliau sempat menelpon dan bilang bahwa ia merasakan sakit di bagian dada. Lalu saya beserta keluarga datang ke rmh dan mengetahui bahwa suami saya  sudah dalam keadaan meninggal Dunia." Kata Sahidah.

Sahidah  yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju POS PAM Polisi Bundaran Kamaratih untuk minjam ambulance dan membawa jenazah ke rumah duka di Banjarmasin.
Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob mengatakan, Korban saat di temukan memakai baju kotak - kotak warna biru dan celana kain celana coklat di dalam rumah dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa lagi.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kelurga sudah ikhlas, katanya ini murni musibah," ucap Syaiful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar