Minggu, 11 Juni 2017

JALIN SILATURAHMI DI BULAN SUCI RAMADHAN, UNTUK TINGKATKAN SINERGITAS DAN SO;IDARITAS TNI – POLRI, SENIN 12 JUNI 2017

Banjarbaru – Momen di bulan suci ramadhan benar – benar menjadi momen yang paling berkesan bagi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.,  Beserta Jajarannya, bagaimana tidak memanfaatkan bulan suci ramadhan Kepolisian Resort Banjarbaru jalin silaturahmi dengan anggota TNI dari Batalyon 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru diruang Aula Polres Banjarbaru. Senin (12/6) Pukul 10.30 wita.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara TNI – Polri, Dalam upaya untuk mempererat tali siraturahmi guna mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Kota Banjarbaru.

Pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S. I.K., M.H., didampingi oleh Wadanyonnif 623/BWU Mayor Inf Danang.


Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S. T., M. Si.,, Para Kasat Fung Sabhara, Reskrim, Lantas dan Resnarkoba Polres Banjarbaru, serta melibatkan sekitar 50 orang anggota dari Batalyon 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru dan Personil Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., berharap dengan adanya silaturahmi yang terjalin ini kedepan TNI - Polri akan semakin kuat dan kokoh, tidak ada lagi perseteruan dan selisih paham demi mewujudkan situasi kemanan dalam negeri yang aman damai dan kondusif serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 

Diakhir acara dilanjutkan dengan acara foto bersama sebagai simbol Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar