Senin, 19 Juni 2017

POLDA KALSEL DAN JAJARAN GELAR APEL OPS RAMADNIYA INTAN 2017, SENIN 19 JUNI 2017



Polda Kalsel menggelar apel pasukan Operasi Ramadniya 2017 dalam rangka lebaran. Pos-pos pengamanan pun disiagakan untuk mengantisipasi kerawanan kejahatan di Kalsel. Sinergisitas semua unsur dan komponen makin ditingkatkan guna menjaga keamanan selama bulan Ramadhan dan lebaran 2017.
Apel itu digelar di halaman depan Mako Brimob Polda Kalsel Kota Banjarbaru, Senin (19/6/2017). Dihadiri langsung Gubernur Kalsel H sahbirin Noor serta jajaran kepolisian, TNI AD, AU, Forkompimda, dinas perhubungan, dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (PKP), hingga organisasi masyarakat mengikuti apel tersebut.


Operasi Ramadniya dilakukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2017. Operasi ini pun untuk mengantisipasi berbagai tingkat kerawanan yang mungkin terjadi selama lebaran, dari mulai ancaman terorisme hingga kecelakaan lalu lintas.Kegiatan patroli juga akan ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Fokus pengamanan kegiatan masyarakat, seperti kegiatan ibadah pada bulan Ramadan, salat Id, kegiatan mudik dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar